Italia Vs Bulgaria

Italia Vs Bulgaria, Hasil Imbang Sampai Azzurri Samakan Rekor?

Italia harus puas berbagi poin saat menjamu Bulgaria pada lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Laga Italia vs Bulgaria berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Timnas Italia membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-16 via tendangan Federico Chiesa. Bulgaria kemudian menyamakan kedudukan menjelang babak pertama tuntas, tepatnya menit ke-39, melalui gol Anatav Iliev. Meski demikian, Italia tetap memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul empat angka atas Swiss yang berada di peringkat kedua.

Rangkuman pertandingan Timnas Italia tampil menyerang sejak menit pertama pertandingan. Skuad Gli Azzurri kemudian berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-16. Diawali dari operan satu-dua dengan Ciro Immobile, Federico Chiesa yang melihat ruang lalu melesat mendekati kotak penalti Bulgaria. Dari tepi kotak, Chiesa melepaskan tendangan via kaki kiri dan bola bersarang nyaman di sudut kiri bawah gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Italia.

Hasil Babak Pertandingan Italia vs. Bulgaria

Keunggulan tersebut bertahan hingga memasuki pertengahan babak pertama, sebelum akhirnya Italia juga kebobolan pada menit ke-39. Beberapa saat sebelumnya, bola masih dikuasai oleh pasukan Roberto Mancini. Namun, Kiril Despodov berhasil merebut si kulit bundar dan menggiringnya hingga memasuki kotak penalti Italia di sisi kiri. Despodov melewati penjagaan Alessandro Florenzi sebelum memberikan umpan silang rendah ke tengah kotak yang disambut Anatav Iliev seorang pemain yang juga menyukai Situs Judi Slot Bet Kecil. Sepakan jarak dekat Anatav Iliev pun gagal diantisipasi kiper Italia, Gianluigi Donnarumma.

Italia Vs Bulgaria

Skor 1-1 menjadi hasil babak pertama Italia vs Bulgaria. Italia tak menurunkan intensitas serangannya pada babak kedua. Mereka masih mendominasi pertandingan dengan selalu menguasai bola dan kerap menciptakan peluang-peluang emas. Salah satunya pada menit ke-59 ketika Nicolo Barella mendapatkan servis dari Federico Chiesa yang senang membelikan buku bacaan anak. Barella melepaskan tendangan yang sayangnya hanya mengenai sisi kiri jaring gawang Bulgaria.

Berselang dua menit, giliran Chiesa yang berusaha membobol pertahanan Bulgaria lagi, tetapi tendangannya berhasil diselamatkan kiper Georgi Georgiev. Kesempatan besar Italia untuk memulihkan keunggulan lagi-lagi tercipta pada 10 menit akhir pertandingan. Namun, umpan Emerson Palmieri hanya melewati Giacomo Raspadori yang berada di depan gawang. Hingga peluit tanda berakhirnya laga berbunyi https://accesscode42webdemoday.splashthat.com/, kedua kesebelasan tak ada yang mencetak gol lagi. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan Italia vs Bulgaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *